Banana Foster Lampung Luncurkan Varian Baru, Hengky Kurniawan Diserbu


Food, Review / Sabtu, Juli 29th, 2017
Desy Listhiana A – Hari ini, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger bersemangat mengunjungi Banana Foster Lampung, toko cake pisang khas Lampung milik artis ganteng, Hengky Kurniawan. Saya sangat antusias, karena pada saat peresmian pertama dan buka bersama dengan Kak Hengky, saya belum berkesempatan hadir, dan Alhamdulillah sekarang saya bisa hadir.

7 Varian Rasa Siap Menemani Pecinta Banana Foster Lampung

banana-foster-lampung
Setelah sebelumnya Banana Foster Lampung ada 5 varian rasa (Caramel, Cheese, Choco, Nutella, dan Peanut), kini Kak Hengky meluncurkan varian baru. Wah banyak, ya!
Sebelum kita bahas apa saja varian barunya, saya mau cerita dulu kejadian demi kejadian yang terjadi di sana.
Saya dan teman-teman datang pukul 11.00 WIB, tahu dong, jam segitu cuaca sedang panas-panasnya hehehe. Sampai di sana kami belum bisa masuk, karena banyak banget pembeli yang rela antre panjang di depan kasir.
Jujur, saya belum pernah ke sana tapi sering lewat hehe, dan saya gak tahu kalau ternyata pembelinya rame banget. Saya semakin antusias.
Akhirnya, untuk mengurangi hiruknya suasana di dalam, saya dan teman-teman memilih menunggu dan duduk di luar. 30 menit berlalu tapi kami belum dapat tanda-tanda acara akan dimulai. Karena tempatnya pas untuk foto-foto, akhirnya waktu 30 menit itu kami gunakan untuk berfoto.
Beberapa menit kemudian kami baru dapat kabar bahwa Kak Hengky sudah dekat (kami paham kok, Kak. Bandarlampung dimana-mana macet hehe).

 

Setelah dipersilakan masuk ke Banana Foster Lampung, saya dan teman-teman langsung disambut hangat oleh pemandangan indah di dalam. Dari dekorasi ruangan yang kekinian, antrean yang panjang, varian baru di atas meja yang siap buat diambil gambar, dan paras Kak Hengky yang enak dipandang.
Tanpa bertele-tele lagi, kami serombongan langsung ambil gambar cekrak-cekrik kanan-kiri atas bawah. Gak lama kemudian, Kak Hengky kasih sedikit sambutan sekaligus meresmikan peluncuran varian baru, yakni Premium Pandan dan Premium Black.
Disediakan pula potongan-potongan kecil untuk testernya. Udah tahu dong apa yang terjadi dengan tester yang disediakan? Langsung diserbu habis.

Harga Dan Rasa Banana Foster Lampung Yang Pas

banana-foster-lampung-hengky-kurniawan
Untuk Premium Black, tampilannya eksotis. Toppingnya potongan oreo yang halus dan rata. Menurut saya, yang Premium Black ini rasanya gak semanis Premium Pandan, jadi lebih cocok untuk menemani minum teh atau kopi
banana-foster-lampung
Untuk Premium Pandan Banana Foster Lampung, tampilannya hampir sama dengan Cheese, toppingnya keju yang menggunung. Bedanya, cake-nya berwarna hijau dan wangi. Pandannya langsung terasa waktu pertama gigit. Di dalamnya ada selai pisang yang creamy. Perpaduan yang pas.

 

Banana Foster Lampung ini cocok banget untuk dimakan bersama keluarga, teman-teman, atau untuk hidangan sebuah acara, lebih simple dan gak ribet.
Cocok juga untuk oleh-oleh, atau yang gak suka cream pada kue ulang tahun pada umumnya, bisa juga digantikan dengan ini. Apalagi dengan harga yang masih terjangkau, Banana Foster Lampung kini jadi primadona masyarakat Bandarlampung.
banana-foster-lampung
Untuk varian sebelumnya, harga antara 45ribu sampai 50ribu rupiah. Nah, kalau untuk dua varian baru ini, dibandrol dengan harga Rp. 65.000,- sebanding dengan apa yang kamu dapat. Cukup terjangkau, kan?
Dengan harga segitu kamu sudah bawa pulang oleh-oleh khas Lampung untuk keluarga maupun teman-teman. Langsung kunjungi outletnya diย  Jl. Wolter Mangonsidi No.115 Bandarlampung, Telp. (0721) 5600660.

Selamat berbelanja! Silakan share pengalaman kalian menikmati Banana Foster Lampung di kolom komentar๐Ÿ˜Š

8 Replies to “Banana Foster Lampung Luncurkan Varian Baru, Hengky Kurniawan Diserbu”

Comments are closed.