Sumia Aesthetic Clinic Adakan Gathering Bersama Blogger dan Selebgram Lampung


Healthy & Beauty / Selasa, September 26th, 2017

 

Foto Blogger Bersama Selebgram Lampung dalam Acara Gathering (photo by: @puspafajar)
photo by : @puspafajar

 

Sejujurnya saya bukan tipe orang yang suka perawatan kulit wajah, hehe. Mungkin bisa dibilang terlampau cuek selama ini. Namun ketika Tapis Blogger mendapat kesempatan untuk mereview Launching Treatment terbaru dari sebuah skincare di Bandar Lampung yaitu Sumia Aesthetic Clinic, rasa ingin tahu tiba-tiba muncul.
Kesempatan bagus, nih, untuk tahu lebih banyak tentang dunia kesehatan dan kecantikan wajah, pikir saya. Saya pun dengan semangat mendaftar sebagai salah satu blogger yang bersedia mereview.
Acara tersebut diadakan di Sumia Aesthetic Clinic pada Minggu, 24 September 2017. Sumia Aesthetic Clinic sendiri bertempat di Plaza Lotus Lt. 1 Jl. Raden Intan No. 73, Bandar Lampung. Bagi warga Bandar Lampung pasti tidak akan sulit menemukan tempat ini, selain memang klinik kecantikan ini sudah lama buka, alamatnya pun sangat strategis karena berada di tengah-tengah Kota Bandar Lampung.
Sumia Aesthetic Clinic buka sejak tahun 2011 dengan komitmen menyediakan produk dan perawatan kulit yang berkualitas, professional, dan harga terjangkau. Acara kemarin bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan treatment baru dari Sumia Aesthetic Clinic, yaitu NEW LASER dan IPL TREATMENT. Acara tersebut dihadiri oleh para blogger dan selebgram Lampung dengan jumlah peserta sekitar 40 orang.
Ternyata bukan saya saja yang antusias dengan acara ini, teman-teman dari Tapis Blogger pun sama, bahkan yang laki-laki pun tak kalah antusias.
photo by : @puspafajar
Acara dimulai pukul 14.00 WIB dibuka dengan perkenalan logo baru dari Sumia Aesthetic Clinic. Sebelumnya logo Sumia Aesthetic Clinic berwarna merah muda, hitam, dan putih dengan gambar wajah wanita.
Sekarang logo Sumia Aesthetic Clinic terlihat lebih fresh dan simple. Warna hijau dan putih dengan gambar tunas pohon mempunyai filosofi baru, yaitu hijau identik dengan pohon dan tumbuhan dengan harapan Sumia Aesthetic Clinic akan terus tumbuh dan semangat untuk memperbaiki diri, bekerja, juga bercita-cita.
Setelah memperkenalkan logo dan filosofi barunya, acara tersebut semakin menarik bagi saya. Acara dilanjutkan dengan materi seputar kesehatan dan kecantikan kulit wajah yang diisi oleh dr. Anita dan dr. Bella. Ada banyak kelebihan yang ada di Sumia Aesthetic Clinic, oleh karena itu Sumia Aesthetic Clinic direkomendasikan untuk
semua orang yang ingin kulit wajahnya tetap sehat.Baca juga :New Laser dan IPL Treatment Wajah Bersih dan Tampak Awet Muda

Acara terus berlanjut ke perkenalan berbagai produk dan treatment yang ada di Sumia Aesthetic Clinic juga 2 treatment yang baru, rasanya makin gak sabar, hehe. Acara semakin seru ketika sampai pada sesi tanya jawab, hampir semua peserta bertanya dengan pertanyaan yang sangat variatif, dr. Anita juga dr. Bella menjawab dengan jelas dan rinci. Yang paling saya ingat adalah pertanyaan :
Apakah perawatan seperti ini membuat kita ketergantungan? dr. Anita menjawab bahwa perawatan wajah seperti ini tidak akan membuat ketergantungan karena sifat dari perawatan ini adalah untuk menutrisi kulit. Namun, pasien juga harus mengimbanginya dengan menjaga kebersihan wajah dan berhati-hati dalam memilih produk untuk wajah.
dr. Bella tidak menyarankan pasien memakai produk untuk wajah dengan berbagai merek secara bersamaan, karena ditakutkan kandungan yang ada di merek-merek tersebut malah memperparah keadaan kulit, sebab setiap merek memiliki resep dan kandungannya masing-masing. Jadi, teman-teman pembaca, mulai sekarang coba untuk konsisten pada satu merek, ya. (termasuk saya, hehehe)
Sumringahnya saya saat dapat voucher, hehe (photo by: @nusaibanovi)
Sumia Aesthetic Clinic kemarin memberikan hadiah kepada empat orang yang beruntung untuk mendapatkan treatment baru secara GRATIS! Wow, saya harap-harap cemas, dong. Siapa tahu rezeki saya, haha. Tapi sayangnya, saya tak terpilih, yah namanya belum rezeki hehe. Empat orang yang beruntung tersebut salah satunya laki-laki, loh,
mereka mendapatkan Treatmen Terbaru yakni Black Doll Laser dan IPL Treatment.
Di Sumia Aesthetic Clinic selain perawatan kulit wajah, ternyata bisa juga untuk menghilangkan lemak-lemak di tubuh, loh. Antara lain mengecilkan perut, lengan, dan membuat pipi lebih tirus. Menarik, kan? Di Sumia Aesthetic Clinic, tuh, lengkap deh.
Langsung aja konsultasi dengan dokternya, GRATIS! Sumia Aesthetic Clinic buka SETIAP HARI dari pukul 10.00 WIB s.d 20.00 WIB. Datang langsung ke Plaza Lotus Lt.1 atau hubungi (0721) 250 818 / 0813-1726-7300 (WA).
Jangan lupa follow instagramnya juga, ya : @sumialampung
Semoga bermanfaat.

6 Replies to “Sumia Aesthetic Clinic Adakan Gathering Bersama Blogger dan Selebgram Lampung”

Comments are closed.