Bosan Makan Cake Manis? Lampung Bona Cake Hadirkan Cheese Cake Segar dan Istimewa


Food, Lifestyle, Review / Senin, Desember 4th, 2017
Lampung-Bona-Cake-cheese-cake
Soft Launching Lampung Bona Cake bersama Tapis Blogger (3/12)

Bosan makan cake dengan rasa yang itu-itu saja? Biasanya, sebuah cake dominan dengan rasa manis. Rasa yang terlalu manis akan membuat lidah kita cepat bosan dan eneg. Bisa membuat kamu sakit gigi juga, loh. Janji yang terlalu manis pun pasti bikin kita eneg dan berpotensi sakit hati, kan? *Eh.

Okay, kita gak akan bahas sakit gigi atau sakit hati. Karena di sini saya akan berbagi informasi tentang cake yang segar. Bukan cake yang ditemani jus lemon atau cake dengan ice cream di atasnya, ya. Tapi ini bener-bener cake dengan kombinasi rasa yang segar dan istimewa.

Soft Launching Lampung Bona Cake Bersama Tapis Blogger dan Selebgram Lampung

Kemarin, 3 Desember 2017, Tapis Blogger mendapat undangan untuk ikut menyaksikan Soft Launching Lampung Bona Cake yang diadakan di Dawiels Café. Udah pada tau, kan café hits satu ini? Iya, café yang ada di depan Rumah Makan Garuda, tepat di samping gedung Bimbel Bahasa Inggris LIA.

Café-nya nyaman banget. Cocok untuk acara-acara semacam ini. Selain itu, dekorasi di café ini pun kece dan kekinian. Pas untuk kamu yang senang berfoto ria. Termasuk saya, hehe.

Apa sih Lampung Bona Cake?

Lampung Bona Cake adalah toko kue yang menjual aneka varian cheese cake. Dikombinasikan dengan berbagai bahan lain yang membuat cake ini istimewa, berbeda dari cake biasanya.

Asal muasal dari nama Bona itu sendiri diambil dari tokoh gajah dengan belalai panjang berwarna pink yang ada di Majalah Bobo. Ingat, kan? Iconic banget, tuh gajah. Generasi 80-90an pasti akrab dengan tokoh Bona. Bona dipilih sebagai ikon dari cake ini karena, selain terkenal dengan kopi, pisang, dan ladanya, Lampung juga terkenal dengan gajahnya. Maka tokoh Bona dinilai sangat cocok untuk menjadi ikon dari cake yang satu ini.

bona-majalah-bobo
sumber: google

Saat saya datang, berbagai cake sudah disusun rapi dan cantik di meja panjang di salah satu sisi cafe. Sambil menunggu acara dimulai, saya dan teman-teman Tapis Blogger menyempatkan mengambil foto terbaik dari Lampung Bona Cake.

Cake-nya cantik-cantik banget dan seperti yang sudah saya bilang tadi, ini cheese cake yang istimewa. Berbeda dari biasanya.

soft-launching-lampung-bona-cake
Soft Launching Lampung Bona Cake
lampung-bona-cake-cheese-cake-segar
Lampung Bona Cake

Acara Soft Launching Lampung Bona Cake dimulai pukul 16.00 WIB. Dipandu oleh Kak Sigit Pamungkas sebagai pembawa acara. Acara dibuka dengan bagi-bagi doorprize berupa kaos dan mug dengan desain Lampung Bona Cake.

soft-launching-lampung-bona-cake

soft-launching-lampung-bona-cake

soft-launching-lampung-bona-cake

soft-launching-lampung-bona-cake

Setelah itu, Pak Roni selaku pemilik usaha ini memaparkan sedikit kilas balik tentang berdirinya Lampung Bona Cake. Selain itu beliau juga menyebutkan berbagai varian rasa yang ada.

6 Varian Rasa Lampung Bona Cake, Cheese Cake Segar dan Istimewa

soft-launching-lampung-bona-cake

Apa yang membuat cake ini beda dari yang lain? Yang pertama, Lampung Bona Cake fokus pada soft cheese cake yang identik dengan rasa gurih dan segar. Cheese cake berasal dari Negara Sakura, Jepang. Cheese cake asli yang berasal dari Jepang memiliki rasa green tea.

Di Lampung Bona Cake, cheese cake dibuat dengan kombinasi bahan makanan lain yang cocok dan ramah di lidah orang Indonesia. 6 Varian rasa dari Lampung Bona Cake, yaitu :

Bona Fresh Lemon

Ini, nih, favorit saya! Rasa lemon yang segar,langsung menyatu dengan cheese cake yang lembut dan gurih. Rasa Fresh Lemon gak akan buat kalian bosan dan eneg. Malah, segernya bikin nagih!

soft-launching-lampung-bona-cake
Fresh Lemon
fresh-lemon-cheese-cake
Lampung Bona Cake

Bona Mango

Rasa mangga tentu cocok dan ramah di lidah masyarakat kita. Olahan cheese cake yang dipadankan dengan mangga belum banyak kita temukan. Maka dari itu, rasa mangga dari Lampung Bona Cake patut kalian coba.

soft-launching-lampung-bona-cake

Bona Mango

soft-launching-lampung-bona-cake

Bona Cheese Delight
Cake yang satu ini bagai surga dunia bagi pecinta keju. Cheese cake dengan fill keju di dalam dan taburan keju di atasnya, pasti langsung meleleh pas digigit. Wajib coba!

soft-launching-lampung-bona-cake
Cheese Delight
soft-launching-lampung-bona-cake
Cheese Delight

Bona Chocomaltine
“Ah, coklat mah biasaaa.” Eits, tunggu dulu. Ini coklatnya beda, loh. Ketika kalian gigit, kalian akan menemukan sesuatu yang crunchy di dalamnya. Melted dan crunchy! Yakin gak mau coba? Nyesel, loh.

soft-launching-lampung-bona-cake
Lampung Bona Cake

Bona Chocolate Hazelnut
Hampir sama dengan chocomaltine, chocolate hazelnut punya rasa manis, gurih, dan crunchy. Ditambah dengan taburan hazelnut di atasnya, pas banget buat temen espresso kamu di pagi hari.

soft-launching-lampung-bona-cake-hazelnut
Bona Choco Hazelnut

Bona Green Tea
Rasa green tea bisa dibilang rasa yang original. Namun bukan berarti biasa dan membosankan, ya. Rasa green tea punya wangi yang khas dan dipercaya bisa membuat pikiranmu lebih tenang.

Lampung-Bona-Cake-green-tea
Lampung Bona Cake Green Tea

Saya, sih, belum tenang kalau belum beli. Haha. Bicara soal beli, berapa ya harga Lampung Bona Cake? Pertanyaan yang sama diajukan oleh Umi Naqiyyah Syam kepada Pak Roni. Pak Roni menjawab, harga Lampung Bona Cake tentu masih terjangkau yakni berkisar di angka 70 ribuan.

Tapi kalau mau tahu lebih banyak tentang Lampung Bona Cake, kamu bisa follow akun instagramnya @lampungbonacake. Selain banyak informasi, di sana juga ada banyak kuis dengan hadiah menarik.

Outlet resmi Lampung Bona Cake akan dibuka dalam waktu dekat dan beralamat di Jalan Raden Intan Nomor 99. Tempat yang strategis untuk kamu yang sedang cari Cheese Cake Segar dan Istimewa.

lampung-bona-cake

13 Replies to “Bosan Makan Cake Manis? Lampung Bona Cake Hadirkan Cheese Cake Segar dan Istimewa”

Comments are closed.