Banana Foster Lampung Kini Jadi Pusat Oleh-Oleh, Hengky Kurniawan Gelar Syukuran


Blogging, Food, Review / Senin, Juli 23rd, 2018

Desy Listhiana A – Tabik Pun … Gimana kabarnya, Temans? Sudah ngemil apa hari ini? Hehehe. Kalau saya udah ngemil Banana Foster Lampung varian premium black, kamu? Ngomongin cemilan, saya ada kabar baik, nih.

Sekarang, kamu gak perlu lagi bingung cari kue dan oleh-oleh Lampung, karena di outlet Banana Foster Lampung kamu bisa dapat keduanya. Iya, beneran.

Untuk meresmikan outlet Banana Foster Lampung yang bertransformasi jadi pusat oleh-oleh, Kak Hengky Kurniawan menggelar acara syukuran, nih. Gimana serunya acara tersebut? Simak yuk!

Rangkaian Acara Syukuran Banana Foster Lampung

blogger-lampung-tapis-blogger

Beberapa waktu lalu saya sempat datang di acara launching varian baru Banana Foster Lampung. Saat itu, Kak Hengky Kurniawan juga hadir untuk menyapa para pengunjung dan pelanggan di outletnya. Alhamdulillah, kemarin, saya bisa ikut lagi acara di Banana Foster Lampung.

Banana Foster Lampung Luncurkan Varian Baru, Hengky Kurniawan Diserbu

Tepatnya, 22 Juli 2018, Hengky Kurniawan gelar syukuran sekaligus meet and greet dengan para penggemar, pengunjung, dan pelanggan Banana Foster Lampung. Ngomongin meet and greet, saya kok jadi teringat sesuatu ya? Apenlibel … apa gitu. Ah, sudahlah.

Oke, lanjut.

banana-foster-oleh-oleh-lampung
photo by: @razzone

Acara kemarin dimulai pukul 15.00 WIB bertempat di Jl. Wolter Mangonsidi No. 115, Bandarlampung. Mengundang para blogger dari Tapis Blogger, selebgram Lampung, Putri Hijab Lampung, dan berbagai media.

Kak Hengki Kurniawan gak datang sendirian, loh. Dia ditemani sang kakak dan kerabatnya. Acara berlangsung sekitar dua jam dengan sesi pembukaan, doa, tanya-jawab, dan foto-foto.

Apa Yang Bisa Kamu Dapat Di Banana Foster Lampung Sebagai Pusat Oleh-Oleh Lampung?

blogger-lampung-tapis-blogger

Nah, ini acara intinya.

Transformasi Outlet Banana Foster Lampung menjadi Pusat Oleh-Oleh Lampung, lumayan membuat saya takjub. Bukan hanya tempatnya yang lebih luas dan nyaman, tapi karena di dalamnya sudah dipenuhi berbagai jenis makanan khas Lampung.

banana-foster-lampung

Mulai dari keripik Lampung, semprong, kopi, dan masih banyak lagi. Bahkan di sana sudah ada produk konveksi seperti kaos dan sendal yang di desain dengan corak khas Lampung.

Kak Hengki Kurniawan berharap dengan perubahan outlet Banana Foster Lampung menjadi pusat oleh-oleh Lampung, masyarakat menjadi lebih mudah untuk mencari kebutuhan oleh-oleh mereka.

banana-foster-lampungSelain itu, Hengky Kurniawan juga berharap, anak muda khususnya di Lampung bisa terpicu semangatnya untuk berbisnis.

Keinginan untuk memajukan perekonomian terutama melalui produk-produk UMKM juga menjadi salah satu alasan Kak Hengky membentuk Banana Foster Lampung menjadi Pusat Oleh-Oleh Lampung.

Kangen makanan Lampung? Silakan langsung ke outlet Banana Foster Lampung.

16 Replies to “Banana Foster Lampung Kini Jadi Pusat Oleh-Oleh, Hengky Kurniawan Gelar Syukuran”

  1. Wah makin rame ya. Banana foster sekarang menjelma menjadi pusat oleh oleh. Mencari oleh oleh ga perlu mencar mencar. Cukup ke banana foster aja. Selain beli banfos kita bisa beli kopi lempok kripik pisang dan lain lain…

  2. Wah, sip banget. Dan Banana Foster ini juga sudah berkembang di Lampung ya, tenar sampai keluar. Bisnis makanan memang mantap. Apalagi ini bisa menjalin kerjasama dengan UKM kecil ya. Mantap lah pokoknya

  3. Wah. Kalo ada varian baru boleh coba ah. Apalagi kalo gratis.. iya nih kapan di metro diadain meet n greet sama mas hengkinya.. vtj seneng banget sama banana foster

  4. Kangen makanan Lampung, silakan ke outlet banana foster. Kalau kangen kamu…….
    Hahaha

    Menyenangkan sekali selalu turut andil dalam updatean yang dilakukan banana foster mulai dari launching new variant, workshop film sampai sekarang transformasi oulet menjadi pusat oleh oleh.

    1. Kalau kangen aku, tinggal telpon aee hahahaha
      iya, keren ya Banana Foster. Terus berkembang. Semoga aja bisa memajukan perekonomian masyarakat Lampung yaaa 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.