Asus ZenBook 13 UX331UAL, Laptop Ringan dan Tangguh Untuk Segala Kegiatan


Blogging, Lifestyle / Kamis, September 27th, 2018

DESY LISTHIANA A – Assalamualaikum… Tabik Pun… Temans, seberapa penting sih laptop bagi kalian? Apakah hanya sebatas yang penting punya atau malah sebagai pusat segala kegiatan?

Kalau saya pribadi, laptop adalah pusat segala kegiatan. Kehadiran laptop itu penting banget untuk menunjang segala hal. Misalnya, untuk menulis skripsi (yang nggak kelar-kelar itu haha).

Sebagai seorang mahasiswi tingkat akhir yang menyibukkan diri di dunia blogging, saya merasa bahwa laptop adalah sesuatu yang wajib dibawa kemana-mana. WAJIB, layaknya smartphone dan dompet.

blogger-lampung
Tapis Blogger di acara Workshop Potensi Daerah Lampung

Selain menulis di blog, saya juga aktif menulis artikel di beberapa platform. Alhamdulillah, penghasilannya lumayan kok untuk menambah uang jajan dan tabungan naik haji (aamiiiin). Jadi, menulis sudah menjadi rutinitas bagi saya. Karena itulah, laptop adalah bagian tak terpisahkan dari dalam tas.

Di mana dan kapan saja saya punya kesempatan, saya pasti buka laptop dan mulai menulis. Ketika dalam perjalanan, entah itu di bus atau di mobil travel (karena belum punya mobil sendiri, haha). Bahkan ketika duduk-duduk di pondok tepi pantai, tak menutup kemungkinan untuk menulis.

Laptop Idaman Saat Traveling Adalah Yang Ringan dan Tangguh

travel-blogger
Saya butuh laptop yang nyaman dibawa saat traveling

Nah, karena mobilitas saya yang tinggi sebagai seorang mahasiswi, blogger, dan freelance writer, ditambah lagi suka jalan-jalan, tentu saja saya butuh laptop yang ringan dan tangguh.

Karena harus dibawa kemana-mana, laptop idaman saya harus punya bobot ringan agar nyaman dibawa. Selain itu, laptop juga harus tangguh dari segi body, supaya kuat menghadapi guncangan dan tertimpa barang-barang lain ketika dalam perjalanan.

Dan karena saya punya deadline menulis tiap hari, baterai laptop yang awet dan kinerja yang cepat juga menjadi salah satu kriteria laptop idaman-ku. Ada nggak sih yang seperti itu?

Laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL Menjawab Segala Kebutuhan

laptop-asus-zenbookSudah tahu apa yang harus dimiliki laptop idamanku? Yup, ringan, tangguh, baterai awet, dan tentu saja prosesor yang mumpuni untuk menghasilkan kinerja super cepat.

Nah, sekarang waktunya saya kasih kabar baik untuk Temans semua. Kabar baiknya adalah saya sudah menemukan semua kriteria laptop idaman itu pada laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL, yuklah saya jelaskan satu-satu biar semakin yakin.

asus-zenbook

1. Ringan dan Nyaman Dibawa Kemanapun
Seringan apa laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL? Bobot keseluruhan laptop ini nggak sampai 1 kg. Tepatnya, hanya 985 gram. Dengan ketebalan 13,9 mm. Tipis banget kan? Pastinya nyaman digenggam.

2. Body Tangguh yang sudah teruji di segala medan
Pernah lihat video tentang laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL di channel youtube Raditya Dika? Yup, laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL tetap bertahan walau dilindas motor. Wow. Itu baru salah satu dari sekia pengujian laptop ini.

Body berbasis magnesium alloy pada ZenBook 13 UX331UAL membuatnya sangat tangguh. Laptop ini juga memenuhi standar military-grade MIL-STD 810G. Jadi jangan takut untuk dibawa traveling kemana saja.

3. Kinerja Super Cepat dari Prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8
Punya tugas dan deadline bertumpuk setiap hari, nggak masalah. Prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-8 dengan RAM 8GB, dan SSD 256GB PCIe® membuat laptop ini nggak lemot.

Gimana? Sudah yakin belum? Tenang… masih ada lagi…

4. Baterai yang tahan hingga 15 jam
Sesuai banget dengan gaya hidup masa kini yang tak kenal siang atau malam, laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL punya baterai yang siap tempur. Laptop ini dilengkapi dengan baterai lithium-polymer 50Wh yang dirancang khusus untuk memberikan daya tahan baterai hingga 15 jam.

Untuk traveling cocok banget ya, kan? Nggak repot bolak-balik charge.

5. Aman dengan sensor sidik jari
Asus ZenBook 13 UX331UAL juga dilengkapi sensor sidik jari yang ada di touchpad dan Windows Hello. Jadi nggak bakal lupa kata sandi, karena bisa diakses dengan sekali sentuhan.

6. Nyaman ketika mengetik
Laptop Asus ZenBook UX331UAL ini dilengkapi dengan keyboard backlit ukuran penuh, memberi pengalaman mengetik yang nyaman dalam berbagai kondisi cahaya. Mau indoor ataupun outdoor, saat santai di rumah ataupun saat traveling, kamu tetap bisa mengetik dengan nyaman.

Dari banyaknya kelebihan yang dimiliki laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL, pasti banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Apapun pekerjaanmu dan bagaimana pun padatnya kegiatanmu, laptop ini akan selalu menemani. Begitu juga dengan saya.

Jadi saya nggak salah kan kalau menjadikan laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL sebagai laptop idaman?

11 Replies to “Asus ZenBook 13 UX331UAL, Laptop Ringan dan Tangguh Untuk Segala Kegiatan”

  1. Duhh laptopnya bikin mupeng. Kemudian memandangi laptop sendiri yang telah sepuh.

    Kalo menurutku performa laptop itu emang bisa menaikkan performa nulis terutama untuk mahasiswa (yg skripsinya gak kelar2) dan freelance writer ini hahaha

  2. Langsung kepincut dengan review Laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL, ah, kapan ya bisa memiliki laptop yang multitasking ini, dan sepertinya cocok dengan saya nih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.