Jangan Dibuang, Tiket Nonton Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah


Hobby, Movie / Minggu, September 16th, 2018

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun.. Ada yang suka nonton film? Genre apa sih yang paling sering kalian tonton? Kalau saya sih lebih senang nonton film yang memacu adrenalin, terutama thriller dan horor. Nah, terkait film horor, saya mau kasih informasi spesial, nih. Kabarnya RA Pictures telah menggarap sebuah film genre horor bertajuk Arwah yang merupakan trilogi dari Arwah Tumbal Nyai.

Apa sih yang Spesial Dari Film Arwah?

film-arwah-ra-pictures

RA Pictures baru saja mengadakan pers conference launching poster dan trailer film horor terbaru produksi mereka. Film Arwah akan tayang pada 27 September 2018 mendatang.

Dilansir dari tribunnews.com, film trilogi ini masing-masing mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Film ini dibintangi oleh seleb dan artis ternama tanah air. Ada Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik. Ada juga Minati Atmanegara, Dewi Gita, lnggrid Widjanarko, Lia Waode, lho.

Duh, aktingnya Minati Atmanegara, tuh, nggak diragukan lagi. Jempol abiiissss.

Nonton trailernya di sini!!

Tiket Nonton Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah

nonton-film-arwah-ra-pictures

What??? Ini beneran, lho. Kalau biasanya tiket nonton kalian langsung dibuang, jangan deh dengan tiket nonton Film Arwah ini. Soalnya bisa kalian tukar dengan berbagai hadiah di supermaket tertentu.

Unik banget, kan? Sang produser menjelaskan, “Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket nonton dibuang gitu saja. Kali ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan celana jeans, beras, dan juga minyak. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut, dan kota lainnya.”

Gimana? Seru, kan? Kapan lagi coba kita nonton, tiketnya bisa tuker hadiah?

13 Replies to “Jangan Dibuang, Tiket Nonton Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah”

  1. mentang-mentang bulan suro, yang identik dengan mistis, eh film Arwah mau tayang.. hiii, btw keren juga ide promosinya.. trus tiket yang dituker buat apa ya.. heihei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *