6 Cara Ampuh Tingkatkan Followers Instagram Tanpa Beli


Lifestyle / Kamis, September 6th, 2018

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Salam dari Lampung. Teman-teman pembaca pasti aktif di sosial media, kan? Udah gak asing lagi sama instagram, kan? Hehehe. Karena kali ini saya akan memberikan cara-cara ampuh meningkatkan followers instagram tanpa beli followers dan likes.

Milad Ke 2 Tapis Blogger Hadirkan Pemilik Akun Instagram Dengan Followers 220K

tapis-blogger-lampung

Jadi Hari Minggu kemarin (2/9), Tapis Blogger mengadakan syukuran Milad ke 2 yang dirayakan di Papa Tom’s Cafe, Way Halim Bandar Lampung. Selain bertujuan sebagai ajang silaturahim, Tapis Blogger juga ingin meningkatkan pengetahuan para anggotanya.

Sebelumnya, Tapis Blogger pernah menyelenggaran acara-acara yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan anggota. Antara lain pengenalan adsense dan cara mendapatkan dolar dari blog, cara mereview produk, workshop food photography, dan lain-lain.

followers-instagram

Pada Milad ke 2 ini, Tapis Blogger mengadakan acara dengan tema ‘Membangun Personal Branding’ dengan menghadirkan Kak Ale Jenes pemilik akun instagram @kuliner_lampung untuk berbagi cara ampuh meningkatkan followers instagram tanpa beli-beli.

Coba deh kalian kepoin akun instagramnya Kak Ale Jenes dan kuliner_lampung. Dijamin, dalam waktu semenit kalian langsung laperrrr. Gimana enggak, isinya makanan semua! Haha. Tapi itulah salah satu cara agar followers instagram meningkat.

Cara Ampuh Tingkatkan Followers Instagram Tanpa Beli

1. Follow Your Heart and Your Passion

Menurut pengalaman Kak Ale Jenes, motivasi awal dia membuat akun kuliner_lampung adalah karena dia suka

makan. Tiap hari bisa beberapa kali jajan. Gak jajan yang mewah-mewah di cafe-cafe jugaaaa, ya jajan pinggir jalan aja. Misalnya pempek, mie ayam, bakso, somay, dan lain-lain.

Nah, kalau kamu sukanya apa nih?

2. Jangan Terbawa Mood, Tapi Bangunlah Mood Yang Baik

Di awal-awal dia mengelola akun kuliner_lampung, dia sempat vakum beberapa bulan karena ngerasa bosan soalnya yang like dikiiiit.

Eh, tapi, setelah dia menemukan kembali moodnya, dia mulai lagi posting-posting. Dan ternyata dalam waktu sebulan, followers terus meningkat, begitu juga likes.

3. Update dan Konsisten

cara-tingkatkan-followers-instagram

Semenjak itu, Kak Ale jadi tau bahwa konsistensi postingan kita menjadi kunci utama. Karena pembaca atau pengguna instagram senang dengan akun yang selalu up to date. Itu membuat akun kita semakin eksis dan diakui oleh pengguna instagram. Jadi mereka gak ragu untuk follow.

4. Komitmen

Selain update dan konsisten untuk posting, ternyata komitmen dalam satu tema juga mempengaruhi, loh. Misalnya, kuliner_lampung yang dari awal sudah komitmen untuk posting tentang kuliner. Jadi jangan sampe ada postingan yang berbau otomotif apalagi politik. Wkwk.

5. Posting Yang Berfaedah

Postinglah hal-hal yang berisi informasi bermanfaat untuk pembaca/pengguna instagram. Karena salah satu alasan mereka follow dan like adalah karena mereka mendapat pengetahuan baru dan informasi yang mereka butuhkan.

6. Beda Followers Asli dan Beli

Akun instagram dengan followers asli bakal punya impressions yang bagus. Itu bisa dilihat kalau akunmu sudah diubah menjadi akun bisnis. Impressions yang bagus menerangkan bahwa ada banyak pengguna instagram yang ‘respect‘ dengan postinganmu.

Nah, itulah beberapa cara ampuh untuk meningkatkan followers instagram tanpa beli followers dan likes. Yuk, mulai diterapkan. Kalau followers banyak, maka informasi dan kebaikan yang kita sebar di instagram bakal banyak juga yang lihat, kan?

9 Replies to “6 Cara Ampuh Tingkatkan Followers Instagram Tanpa Beli”

  1. Keren loh. Apapun profesi kita harus konsisten. Apalagi mengisi konten di Instagram. Salut sama Alejenes pemilik akun kuliner_Lampung.
    Pemilihan nama yang pas banget. Dapet. Cepat diingat oleh semua orang.
    Dan harus kreatif bikin caption ya. Biar Follower ga bosan

  2. mantab ulasannya, menjadi tamparan keras bagi saya yang gak pernah bisa mendapatkan followers, selama ini hanya ningkatin liker FP namun medsos lain gak di scale up. AH, jadi pengen naikin IG nih

  3. Mantap, caranya menarik nih untuk dicoba. Saran aja buat mbaknya, judul artikelnya kl di ubah jadi 6 cara ampuh meningkatkan…bla…bla..bla tanpa beli .. mungkin bisa jadi trending di google loh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.