Asus ZenFone Max Pro M2: Idola Baru Smartphone 2 Jutaan Dengan Kamera dan Tenaga Maksimal


Blogging, Review / Sabtu, Desember 15th, 2018

Desy Listhiana A – Tabik Pun… 2018 segera berakhir, tapi semangat gak pernah berakhir, kan? Kira-kira kamu ada rencana apa untuk merayakan akhir tahun ini? Kumpul bersama keluarga dan teman, mungkin bisa jadi salah satu cara asyik untuk merayakan akhir tahun. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen kumpul-kumpulnya.

Sayang sekali kalau momen indah bersama keluarga dan teman terlewat gitu aja. Jadi harus siap alat untuk menangkap momen, ya. Bisa bawa kamera, atau kalau gak mau ribet, ya cukup pakai smartphone.

Eh tapi, kalau pakai smartphone, fotonya bakal gelap gak ya? Soalnya mau memotret di malam hari yang minim cahaya. Hanya ditemani temaram lampu dan cahaya bulan-bintang. Kira-kira, baterai smartphone bakal tahan sampai pagi gak ya? πŸ˜€

Pakai Asus ZenFone Max Pro M2, Gak Takut Foto Gelap

zenfone-max-pro-m2
sumber: 91mobiles.com

Sederet pertanyaan di atas, hampir selalu kita jumpai ketika akan memotret di malam hari. Ketakutan-ketakutan bahwa hasil foto bakal gelap dan baterai gak tahan lama ternyata bisa ditepis oleh Asus ZenFone Max Pro M2.

Oh, ya? Lalu, siapakah Asus ZenFone Max Pro M2? Yuk, kita kenalan.

Asus ZenFone Max Pro M2 baru saja dirilis di Indonesia (bahkan di Asia Tenggara) pada Selasa, 11 Desember 2018 lalu. Bertempat di Pullman, Central Park, Jakarta, ASUS mengundang berbagai media dan blogger dari berbagai daerah untuk datang menyaksikan Launching Asus ZenFone Max Pro M2, ROG Phone, dan Asus ZenFone Max M2.

Asus ZenFone Max Pro M2 adalah smartphone gaming penerus Asus ZenFone Max Pro M1 yang menyita banyak perhatian masyarakat karena performa canggih dan kamera jernihnya. Dan sekarang, Asus ZenFone Max Pro M2 datang dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dari pendahulunya. Baik dari mesin, kamera, dan desainnya.

blogger-asus

Saya senang sekali ketika dapat undangan untuk pergi ke acara Asus. Saya akui, beberapa tahun ini, ASUS memang mengalami kemajuan luar biasa.

Banyak teman-teman saya yang mengaku bahwa sekarang ASUS adalah pilihan smartphone gaming terbaik yang pernah ada. Semua gamers pasti paham apa yang dibutuhkan sebuah smartphone agar tetap tangguh dalam bermain game β€˜terberat’ sekalipun.

Dah, biar saya jelaskan satu-satu, yaaa πŸ™‚

Keunggulan yang dimiliki Asus ZenFone Max Pro M2

asus-zenfone-max-pro-m2
sumber: asus.com

Menyandang predikat hape 2 jutaan, ASUS tak lantas menurunkan standar kualitasnya. Malah menurut saya, ASUS menghadirkan standar baru smartphone 2 jutaan dengan kamera dan tenaga yang maksimal.

Snapdragon 660

Asus ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh Snapdragon 660 yang bakal memuaskan para gamers dan memberi pengalaman bermain game tanpa macet.

Nih, saya kasih tahu aja, smartphone 2 jutaan saat ini, rata-rata masih memakai Snapdragon 636. Dan ASUS dengan berani, menawarkan smartphone dengan kualitas di atas rata-rata.

Kamera canggih dengan hasil maksimal

Dilihat dari keunggulan lainnya, Asus ZenFone Max Pro M2 memiliki kamera man-tul alias mantap betul. Dengan sensor Sony IMX486, ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF), dan Electronic Image Stabilization (EIS), hasil foto Asus ZenFone Max Pro M2 mestinya bebas blur. Bahkan kondisi minim cahaya seperti memotret di malam hari, gak bakal menjadi kendala kamu untuk tetap berfoto ria πŸ˜€

zenfone-max-pro-m2
sumber: timesnownews.com

Kamera utama Asus ZenFone Max Pro M2 dilengkapi dengan 12MP dan 5MP yang bisa menampilkan efek bokeh sempurna. Kamera depannya dilengkapi dengan 13MP yang bisa bikin foto selfie kamu makin shining.

Bagi pecinta smartphone fotografi, kamera dari Asus ZenFone Max Pro M2 sudah pasti bisa memenuhi kebutuhan fotografi kalian. Memotret makanan, portrait, pemandangan, selfie, dan efek bokeh, semuanya bisa teratasi dalam satu kamera.

Kapasitas Baterai Besar

Selain performa dan kamera yang keren, Asus ZenFone Max Pro M2 juga punya baterai dengan kapasitas 5000mAh. Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, gak perlu takut lagi kehabisan baterai di jalan. Bahkan diklaim bisa bertahan hingga 35 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Eitsss, dengan kapasitas baterai sebesar itu, Asus ZenFone Max Pro M2 tetap ringan dan nyaman digenggam kok. Berat smartphone ini hanya 175 gr. Uyeeee πŸ˜€

View this post on Instagram

Kemarin aku ikutan Launching Asus Zenfone Max Pro M2 πŸŽ‰ Hape 2jutaan yang memuaskan para gamers dan photolovers πŸ˜€ Di acara kemarin, ASUS memperkenalkan 'anak-anak' baru-nya. βœ… Asus Zenfone Max M2 3/32 (Rp.2.199.000) βœ… Asus Zenfone Max PRO M2 3/32 (Rp.2.799.000) βœ… ROG PHONE RAM8GB/ROM128GB (Rp.12.999.000) Kelebihan ASUS Zenfone Max PRO M2 yang bikin mupeng πŸ˜‚ ● kapasitas baterai 5000mah >> gak bakal takut kehabisan baterai ● memakai Snapdragon 660 >> dipakai main games gak akan macet, Gaesss 😎 ● kamera 12MP + 5MP dengan SONY sensor IMX 486 >> photolovers silakan merapaaat! Hasil fotonya tajam. Dipakai low-light tetap kece. ● dilindungi Gorilla Glass 6 >> insiden hape jatuh gak worried lagi 😚 ● harga Rp.2.799.000 (3/32) >> termurah di kelasnya. Aku baru pertama kali ikut event ASUS. Dan sangat memuaskan sih menurutku. ASUS itu brand yang ramaaaah banget sama pengguna, penggemar, dan relasinya. Semua produk ASUS kayaknya gak pernah tanggung-tanggung. Teknologi terbaru dan tercanggih, semuanya ada. Dah lah, gak bisa berkata apa-apa lagi sama hape satu ini πŸ˜‚ Semua yang kita butuhkan ada di ASUS Zenfone MAX PRO M2. Main game lancar, kamera man-tul, baterai awet, dan masih banyak lagi. Kesan yang aku dapatkan pas ikut Launching ASUS Zenfone MAX PRO M2 kemarin, cuma satu: KEKINIAN. Teknologi yang dipakai di atas panggung cakep banget. Acaranya megah tapi tetap elegan. Simple dan gak bertele-tele. Sepanjang acara gak bisa berpaling dari panggung πŸ˜‚ Kupikir: kapan ya bisa ikut event ASUS lagi? πŸ˜‚ . . . #ROGPhoneID #NextGenerationGaming #ZenFoneMaxProM2ID

A post shared by Desy LA (@desylisthianaa) on

Desain Kekinian, Digemari Anak Muda

Sebenarnya, saya bukan tipe orang yang terlalu peduli dengan desain smartphone. Fokus saya ketika memilih smartphone adalah kamera, baterai, dan performa. Tapi kalau kamera, baterai, dan performa sudah unggul, desain keren adalah bonus yang berlipat.

Mungkin ada sebagian dari kamu yang mementingkan desain sebuah smartphone sebelum kamu membelinya. Jadi sekarang coba lihat desain Asus ZenFone Max Pro M2. Apakah kamu langsung jatuh cinta dengan desainnya? Saya rasa, sih, pasti πŸ˜€

Harga Asus ZenFone Max Pro M2 yang bikin bengong!

Salah satu yang menarik dari acara Launching Asus ZenFone Max Pro M2 (11/12) adalah ketika pembicara mengungkap harga smartphone ini.

Jeng-jeng!! Ketika harga Asus ZenFone Max Pro M2 muncul di layar, semua peserta yang hadir teriak kegirangan. Bahkan, seseorang di belakang saya berteriak, β€œAaak, emak gue harus beli hape ini!”

lalu ada juga yang berteriak seolah tak percaya, “What?!!!”Β kalau saya sih cuma bisa bengong aja πŸ˜€

Harga lengkap Asus ZenFone Max Pro M2:

Untuk Ram/Rom 3/32, Asus ZenFone Max Pro M2 dibanderol senilai Rp.2.799.000

Untuk Ram/Rom 4/64, Asus ZenFone Max Pro M2 dibanderol dengan harga Rp.3.199.000

So, kamu sudah siap untuk menggenggam smartphone canggih ini? Dengan kamera dan tenaga maksimal, baterai besar 5000mAh, dan desain kekinian, Asus ZenFone Max Pro M2 sudah bisa dibeli dengan harga 2 jutaan.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga apa yang saya bagi bermanfaat buat kamu, ya. Tabik.

10 Replies to “Asus ZenFone Max Pro M2: Idola Baru Smartphone 2 Jutaan Dengan Kamera dan Tenaga Maksimal”

Comments are closed.