10 Spot Foto Kece di Bukit Sakura Bandar Lampung


Lifestyle, Travel / Rabu, Januari 9th, 2019

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun. Udah baca pengalaman liburan saya ke Bukit Sakura Bandarlampung, kan? Di artikel sebelumnya, saya sudah cerita tentang perjalanan dan fasilitas yang ada di Bukit Sakura. Sekarang saatnya saya kasih tau teman-teman spot foto yang ada di sana.

Sayang banget kalau teman-teman gak mengabadikan moment di Bukit Sakura dalam sebuah foto atau mungkin video. Karena tempatnya cukup instagramable. Cukup ciamik untuk di foto. Tapi saya sarankan sih, pergi kesananya siang menjelang sore aja. Karena sore cahayanya bagus untuk foto-foto. Kalau siang, takut kepanasan, euy! Hihi.

Berikut 10 spot foto di Bukit Sakura Bandarlampung, sebenarnya ini gak seberapa lengkap ya. Masih banyak spot foto yang kece kalau kalian mau lebih lama menjelajahinya 🙂

  1. Foto dengan latar rumah dan jembatan ala Jepang-Koreabukit-sakura-bandar-lampung
  2. Foto di sini jadi inget drama Korea kan? Ada semacam bukit dengan bunga sakura yang bermekaran. Ini kalau malam cakep banget kali ya. Banyak lampu yang bikin suasana jadi lebih romantis gitu.
    bukit-sakura-bandar-lampung
    doc. pribadi

    tempat-wisata-murah-lampung

  3. Foto dengan latar pemandangan alam Kota Bandarlampungtempat-wisata-murah-bandar-lampung

    wisata-murah-lampung
    Novriyanti (www.ceritanovri.com)
  4.  Foto dengan latar balon udara ‘Bukit Sakura’

    View this post on Instagram

    Mumpung masih libur, sempetin deh ke @bukit_sakura_lampung untuk cari pemandangan dan spot foto yang ciamik 😉 . Tempatnya cukup asik, ada banyak gazebo gratis untuk para pengunjung. Biaya masuk cukup 10rb rupiah per orang dan parkir 5rb per kendaraan. . Ada hiburan live music-nya juga, kalian bisa request lagu atau nyanyiin langsung di sana 😁 . Tapi masih ada beberapa fasilitas yang perlu ditingkatkan lagi. Selengkapnya bakal aku share sore ini di blog! Pantau terus linknya di bio aku yaaah. . . 📸 @novriyanti_ny @kemenpar @pesonaid_travel . . [Omong-omong, itu pegangan bukan pengen gaya, tapi karena takut jatuh] . #LombaCeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #PesonaCeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #CeritaLiburanAkhirDanAwalTahun #PesonaIndonesia #WonderfullIndonesia #BukitSakuraLampung #WisataLampung #travelblogger #bloggerlampung #bloggerindonesia

    A post shared by Desy LA (@desylisthianaa) on

  5.  Foto close-up dekat bunga sakura juga lumayan kan 😀

    bukit-sakura-bandar-lampung
    Jadi tukang fotonya Novriyanti (www.ceritanovri.com)
  6.  Foto dengan latar gazebo yang berbaris

    tempat-wisata-murah-lampung
    Ada banyak gazebo gratis yang bisa pengunjung pakai untuk bersantai ria bareng keluarga
  7.  Foto dengan latar lampion merah ala Jepangtempat-wisata-murah-bandar-lampung
  8. Foto di gazebo juga lumayan, hahatempat-wisata-murah-bandar-lampung
  9.  Foto dengan para ‘hantu’tempat-wisata-murah-bandar-lampung

    tempat-wisata-murah-bandar-lampung
    Hantunya Bukit Sakura
  10.  Foto di lapangan dengan latar lampion warna warnitempat-wisata-murah-bandar-lampung

Itulah 10 spot foto kece di Bukit Sakura Bandarlampung. Kalau teman-teman main kesini, jangan lupa untuk foto-foto ya. Sebenarnya masih banyak kok spot foto lain yang bisa teman-teman coba. Sesuai selera teman-teman aja 🙂 Tabik.

One Reply to “10 Spot Foto Kece di Bukit Sakura Bandar Lampung”

Comments are closed.