Me Time Bersama Asus Zenfone Max M2, Main Game dan Nonton Film Jadi Lebih Seru


Lifestyle, Review / Kamis, Januari 31st, 2019

Desy Listhiana A – Setiap orang pasti memiliki kesibukan masing-masing, sibuk dengan kuliah, pekerjaan, ataupun keluarga. Tapi, Teman-teman pernah merasa jenuh gak sih, misalnya dengan pekerjaan? Atau merasa lelah dan kehilangan daya setelah melakukan pekerjaan? Kalau saya sih, pernah. Bahkan suatu kali, saya pernah seharian merasa suntuk untuk memulai pekerjaan lagi. Gak mood aja, gitu.

Nah, kalau sudah kehilangan mood begini, biasanya saya akan melakukan satu treatment atau kegiatan yang bisa mengisi kembali mood dan daya tersebut. Kegiatan ini popular dengan sebutan me time. Me time bisa diartikan menyediakan waktu untuk diri sendiri atau ‘saatnya memanjakan diri’ hehehe.

Saya sering tuh baca-baca caption atau story di instagram Teman-teman yang membagikan me time versinya masing-masing. Ternyata memang setiap orang memiliki me time berbeda-beda. Ada yang me time dengan baca buku, ke salon kecantikan, shoping, dan lain-lain.

Me Time versi saya: Main Game dan Nonton Film

asus-zenfone-max-m2

Karena setiap orang punya caranya sendiri untuk me time, maka saya juga punya me time versi saya sebagai waktu untuk mengisi kembali mood dan daya di tubuh dan pikiran saya.

Biasanya setelah menyelesaikan pekerjaan yang panjang dan melelahkan, saya selalu meluangkan waktu untuk main game dan nonton film.

Kalau ada yang tanya, kenapa memilih me time dengan main game dan nonton film? Mungkin jawabannya, karena kebiasaan haha. Dari kecil, saya memang suka banget main game.

Dulu sewaktu masih SD, saya hobi banget main Nintendo, kemudian beralih ke PlayStation, lalu beralih lagi main game di komputer dan laptop. Sampai akhirnya, sekarang main game via smartphone.

Gitu juga dengan nonton film. Saya dari kecil juga suka banget nonton. Sering banget gak tidur siang karena asik nonton TV (jangan ditiru yaaa). Eh tapi, jujur aja, sekarang saya lebih senang nonton film via smartphone daripada ke bioskop. Karena lebih murah dan bisa nonton di mana aja. Haha.

review-asus-zenfone-max-m2Dua hal itulah yang bisa me-recharge mood saya untuk kembali beraktifitas dan bekerja. Syukurnya, karena teknologi yang makin ajib saat ini, dua hal tersebut sangat mudah untuk dilakukan.

Dengan satu genggaman, via smartphone, saya bisa memiliki waktu untuk memanjakan diri. Lalu, smartphone apa yang cocok untuk me time?

Asus Zenfone Max M2, Smartphone Gaming dengan Harga Ekonomis

asus-zenfone-max-m2Setelah satu bulan menggunakan Asus Zenfone Max M2, saya sangat puas dengan performanya. Terutama dengan ketangguhan baterainya.

Sebagai seorang blogger dan penulis lepas, setiap hari saya harus mencari inspirasi untuk bahan tulisan. Bermain media sosial dan mengintip media online adalah kerjaan sehari-hari, hampir 24 jam. Bahkan saya juga sering menulis artikel lewat smartphone, karena sedang diperjalanan atau karena gak sempat buka laptop.

Smartphone adalah salah satu benda yang paling setia menemani hari-hari saya. Apalagi, di sela-sela waktu kerja, saya juga menggunakan smartphone untuk me time. Untuk itulah, ketangguhan baterai jadi kebutuhan utama.

Dengan aktifitas smartphone yang padat: berselancar di media sosial, media online, bermain game, hingga nonton film, apakah baterainya awet? Jawabannya, YA. Walaupun gak pakai label PRO, Asus Zenfone Max M2 tetap memuaskan kok. Bahkan harganya jauh lebih terjangkau.

review-asus-zenfone-max-m2

Baterai Besar: 4.000 mAh
Asus Zenfone Max M2 memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini nyatanya tetap ringan dan nyaman digenggam. Beratnya hanya sekitar 160 g. Sangat, sangat ringan.

Waktu pengisian baterai juga gak lama. Hanya sekitar 2 jam 15 menit, baterai sudah terisi penuh dan siap digunakan 24 jam dengan pemakaian full seperti saya.

Kalau full dipakai untuk bermain game, saya rasa bisa bertahan 8 sampai 10 jam. Tergantung game yang kalian mainkan. Kalau saya sih, sukanya main The Sims dan racing hehe.

Android Oreo 8.0
Selain baterai besar yang cocok untuk pekerjaan sehari-hari dan main game, Asus Zenfone Max M2 juga melengkapi dengan sistem Android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk bermain game.

Menurut pengalaman saya selama ini, belum pernah ada kata macet ketika sedang asik bermain game (kecuali kalau jaringan tidak stabil, itu lain hal lagi).

Prosesor Qualcomm Snapdragon 632
Asus sepertinya sangat paham bagaimana memanjakan para gamers dan pekerja online seperti saya. Karena smartphone ini ditanam prosesor Qualcomm Snapdragon 632 yang menghasilkan performa cepat tanpa lemot, tapi tetap hemat baterai dan tidak panas walau pemakaian terus-menerus.

Asik banget kan? Saya yakin, bukan hanya gamers yang merasa diuntungkan dengan performa Asus Zenfone Max M2. Karena saat ini, semua orang butuh kinerja cepat yang bisa meningkatkan produktifitas.

Layar 19:9 HD+
Asus Zenfone Max M2 memiliki layar berukuran 6.3-inci dengan resolusi 19:9 HD+. Tampilannya cakep dan jernih. Cukup memuaskan untuk menonton film favorit saya hahaha.

Kamera yang gak sembarangan
Meski diklaim sebagai smartphone gaming, ternyata Asus Zenfone Max M2 juga sangat memerhatikan kebutuhan fotografi para penggemarnya.

Di kamera belakang, smartphone ini memiliki dua kamera beresolusi 13MP aperture f/1.8 dan 2MP untuk efek bokehnya. Sedangkan kamera depan memiliki kamera 8MP yang sangat cocok untuk pecinta selfie.

Harga Ekonomis
Dengan kualitas dan performa yang dimiliki smartphone ini, saya tidak merasa kecewa memakai Asus Zenfone Max M2 untuk menemani hari-hari saya.

Selama bekerja, bermain game, menonton film, dan aktifitas lainnya, smartphone ini bekerja sangat baik dan membantu saya meringankan pekerjaan.

Rasanya sangat pantas ketika smartphone gaming ini dibanderol dengan harga 2jutaan saja. Untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB, smartphone Asus Zenfone Max M2 dapat dimiliki dengan harga Rp 2,3 Juta.

Nah itulah berbagai kelebihan yang dimiliki Asus Zenfone Max M2. Meski tidak memiliki label PRO seperti kakaknya, namun smartphone ini sangat layak bersaing di kelasnya.

Baterai tangguh dengan prosesor yang mumpuni membuat smartphone ini menjadi smartphone gaming dengan harga ekonomis. Me time saya jadi lebih seru dengan ditemani Asus Zenfone Max M2. Bagaimana me time versi Teman-teman?

20 Replies to “Me Time Bersama Asus Zenfone Max M2, Main Game dan Nonton Film Jadi Lebih Seru”

  1. Kuteringat sama Mamas yang kalau me time main game sampai lupa balas chat hhee
    Emang seru ya mbak kalau lagi fokus main game itu, lupa segalanya, hhhee
    Tapi asyik bener, mayan buat menghibur diri sendiri hhe
    Apalagi kalau main gamenya sama Zenfone Max M2
    Salam kenal dan sukses Mbak ^_^

    1. Benar banget, Mas. Apalagi sekarang banyak banget pilihan smartphone. Jadi, makin spesifik kebutuhan kita, semakin jelas mana smartphone yang paling cocok untuk dibeli 🙂

  2. Aku bobo aja suka cape, saking lamanya me time hehe. Berbicara nonton film akupun suka spend sometime dengan streaming film, dan jafi ngiler pengen pake zenfone max juga, pasti seru deh layarnya jernih banget gitu

  3. Wah sepertinya bisa di masukkan kedalam list pencarian handphone terbaru nih, oh iya untuk hasil videonya bagaimana ya sekarang kan kebanyakan handphone selain digunakan untuk Selfi juga untuk ngevlog.

  4. Saya juga pengguna Asus, memang kualitas Asus keren belum lagi sering banget mengeluarkan produk dengan kualitas yg semakin bagus sesuai kebutuhan konsumennya. Harga Asus memang lumayan tapi sesuai lah dengan kualitas ya.
    Nanti kalau ganti handphone bisa nih jadi salah satu pilihan. Thanks ya sharing nya yg informatif banget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *