Vivobook Pro F570: Selamat Datang di Era Perjodohan Teknologi!


Lifestyle, Review / Minggu, Maret 24th, 2019

Desy Listhiana A – Tabik Pun! Saya masih ingat betul bagaimana serunya acara Blogger Gathering bersama ASUS di Lampung beberapa waktu lalu. Tepatnya, diadakan di Café Wiseman, Pahoman, Bandarlampung.

Saat menerima undangan dari ASUS, wah, saya senang bukan main. Beberapa waktu lalu pernah ikut acara serupa di Jakarta, dan karena itulah saya jadi ketagihan untuk ikut acara-acara Asus.

Jatuh Cinta pada Produk ASUS

asus-vivobook

Setelah memakai smartphone besutan terbaru ASUS pada Januari 2019, saya jadi semakin penasaran dengan produk-produk ASUS yang lain. Smartphone ASUS yang saya pakai saat ini cukup memuaskan. Terutama untuk melakukan pekerjaan sehari-hari sebagai blogger.

Foto-foto, video, proses editing, menulis rilis, artikel, dan pekerjaan lainnya jadi lebih ringan karena smartphone ini. Terlebih lagi karena baterainya yang tahan seharian. Jadi, kalau bosan dengan pekerjaan, smartphone tetap bisa diajak main game dan nonton film. Hihi, asik, kan?

Nah, beda cerita dengan smartphone ASUS. Saya mulai jatuh cinta pada laptop ASUS pada acara gathering beberapa waktu lalu.

Acara Blogger Gathering bersama ASUS saat itu diadakan sore, setelah ashar. Jadi, saya saat itu datang pukul 16.00 WIB. Sampai di sana, gak langsung masuk ruangan, tapi say hello dulu sama teman-teman yang sudah lama gak ketemu. Ngobrol-ngobrol sambil menunggu giliran untuk registrasi ulang.

Setelah sekitar 15 menit di sana, saya dapat giliran untuk registrasi ulang. Wuh, zaman udah berubah, gaesss! Sekarang registrasi gak pakai kertas lagi. Pakai laptop aja, udah beres. Gak ribet! Haha.

Akhirnya, saya dan beberapa teman mengisi data untuk registrasi ulang. Seperti biasa, mengisi kolom nama, email, akun instagram, dan lain-lain.

Namun, bukannya fokus registrasi, saya malah kepincut dengan kecantikan laptop milik panitia yang sedang dipegang. Akhirnya, timbul ide untuk berfoto dengan produk tersebut.

asus-vivobook

Suasana café yang nyaman dan terkesan homey, membuat saya dan teman-teman betah foto-foto. Pindah dari satu tempat ke tempat lain, kami semakin asik dengan laptop tersebut, sampai lupa kalau acara akan segera dimulai.

Karena terburu-buru, saya sampai lupa bertanya tipe laptop ASUS apa yang kami pegang tadi. Pokoknya, udah bisa pegang aja senangnya kebangetan, apalagi bisa memiliki *wkwk.

Nah, itu cerita saya bagaimana awal mula jatuh cinta dengan produk ASUS. Semoga saya berjodoh dengan produk-produk canggih dari ASUS. Aamiiiin.

Semakin ke sini, semakin melek teknologi, saya makin sadar bahwa teknologi sangat bisa mengubah gaya hidup kita. Apa yang dikerjakan secara manual, kini bisa dikerjakan dengan instan. Teknologi sangat membantu kita dalam pekerjaan, membuat kita menjadi lebih efisien.

Vivobook Pro F570: Perjodohan AMD dan NVIDIA Dalam Satu Laptop

asus-vivobook

Salah satu laptop yang membuat saya cemburu adalah Vivobook Pro F570. Saat pertama kali muncul, saya tahu produk ini pasti keren dan punya performa andal. Tapi, saya gak tahu kalau ternyata ada dua teknologi yang dijodohkan di dalamnya.

Hadeeeh… ngomongin jodoh, kok bisa sih kebalap sama teknologi? Teknologi di laptop aja udah ketemu jodohnya, kamu kapan? *nunjuk diri sendiri. Hahaha.

Dua teknologi yang dijodohkan di Vivobook Pro F570 adalah AMD dan NVIDIA. Pengguna laptop, terutama para gamers, pasti gak asing lagi dengan teknologi AMD. AMD dikenal sangat tangguh untuk gaming. Dan NVIDIA memiliki grafis yang memukau.

Lalu, apa untungnya menjodohkan AMD dengan NVIDIA?

asus-vivobook asus-vivobookSelayaknya perjodohan, dua pihak pasti saling melengkapi kan ya? Jadi, teknologi yang dipakai pada Vivobook Pro F570 ini, ya, jelas saling melengkapi. AMD yang tangguh untuk multitasking dan NVIDIA yang anggun dengan grafisnya yang memukau.

So, terciptalah produk yang tangguh namun tetap anggun dan mengesankan.

Berbagai keunggulan Vivobook Pro F570 yang lahir dari perjodohan AMD dan NVIDIA

Awesome Performance

Di zaman Milenial ini, laptop menjadi salah satu alat paling penting yang harus dimiliki milenial. Pekerjaan yang menuntut kreatifitas tinggi, juga memerlukan laptop dengan performa tinggi. Vivobook Pro F570 hadir memukau dari hasil perjodohan AMD dan NVIDIA miliknya.

Vivobook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 yang menjadi andalan AMD. Dipadukan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 gaming-grade yang memberikan tampilan cantik dan sempurna. Ketangguhannya dalam multitasking membuat pekerjaan lebih ringan. Dan tampilannya yang sempurna, tentu membuat pengguna merasa nyaman.

Incredible Audio

Memiliki laptop yang tangguh dan mengesankan memang dambaan saya. Namun, audio yang baik juga menjadi satu kelebihan yang jarang diperhatikan. Padahal untuk pekerjaan sehari-hari, audio memberi banyak kontribusi kenyamanan pengguna.

Vivobook Pro F570 menggunakan Teknologi ASUS SonicMaster yang menghadirkan audio/suara yang luar biasa jernih. Lah, cocok banget ini buat main game, nonton film, dan dengar musik. Hihihi.

asus-vivobook

asus-vivobook

Eye Catching Look

Selain kecanggihan yang dimiliki prosesor dan audionya, Vivobook Pro F570 juga memiliki tampilan yang eye catching alias kece. Body yang lumayan ramping dan mudah dibawa, serta chasing yang unik dengan stunning finish with lightning blue edges.

Ada warna biru mengkilat di logo dan seluruh pinggirannya diberi brush finish yang bikin laptop ini lebih kece dan tetap berkelas.

Fingerprint Technology & Windows Hello

asus-vivobook

Seperti biasa, ASUS memberi kenyamanan dan keamanan sekaligus kepada penggunanya. ASUS VivoBook Pro F570 sudah preinstall Windows asli dan seperti laptop ASUS lainnya sudah dilengkapi dengan fingerprint yang sudah di support Windows Hello.

Akses ke laptop jadi lebih cepat dan aman. Untuk saya yang pekerjaannya mondar-mandir ini, teknologi fingerprint dan Windows Hello sangat membantu aktivitas.

Baterai Awet hingga 9 jam

Untuk saya pribadi, sebuah laptop dengan baterai awet menjadi nilai tambah tersendiri. Apalagi dengan pekerjaan yang suka datang dengan mendadak, di manapun dan kapanpun, laptop harus tetap terisi.

ASUS VivoBook Pro F570 menyematkan fitur 3x masa pakai baterai Lithium-Ion dan memakai teknologi ASUS Fast Charging yang membuat baterai laptop ini bisa terisi 60% dalam waktu 49menit saja.

Menarik, bukan? Ini adalah perjodohan yang sangat pas, yang melahirkan performa tinggi memukau dan ketahanan baterai yang lama.

Konektivitas Tanpa Batas

Bicara soal konektivitas sebuah laptop, saya jadi ingat beberapa waktu lalu saat saya ditugaskan menjadi Operator sebuah acara talkshow. Saat itu saya mendapat kendala, karena laptop yang saya bawa tidak compatible dengan beberapa alat di sana. Jadi, tampilan sedikit terhambat dan saya harus cari laptop lain.

Pengalaman itu membuat saya sadar bahwa kelengkapan koneksi yang dimiliki laptop sangat dibutuhkan. ASUS VivoBook Pro F570 ternyata memiliki keunggulan dalam hal ini, yaitu konektivitas tanpa batas. VivoBook Pro F570 memiliki port USB-C™ (USB-C™) revolusioner untuk koneksi apapun. Transfer data jadi lebih cepat.

Amazing Experience: Nyaman, Ringan, dan Tetap Dingin

Menggunakan VivoBook Pro F570 pasti jadi pengalaman tak terlupakan. Karena performa tinggi untuk gaming dan editing, ketahanan baterai yang luar biasa, grafis yang memukau, juga kenyamanan saat menggunakan bisa didapat dalam satu laptop.

VivoBook Pro F570 memiliki dimensi 37.4 x 25.6 x 2.19 cm (WxDxH), ukuran yang sangat nyaman digenggam. Juga memiliki bobot 1,9 kg yang cukup ringan dibawa kemana-mana.

Jika digunakan berjam-jam, suhu pada laptop pasti meningkat. Karena itu, VivoBook Pro F570 menyematkan teknologi ASUS IceCool yang mengontrol kipas dan menciptakan proses pendinginan yang efisien. Jadi, suhu laptop tetap terjaga dengan baik.

Vivobook-Pro-F570

Dengan berbagai keunggulan dan kenyamanan yang diciptakan, VivoBook Pro F570 dibanderol dengan harga berkisar antara 11 sampai 14 juta Rupiah. Untuk memudahkan konsumen, ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7  dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site di sini atau desktop site di siniiiii

Kalau memang perjodohan itu baik, jangan dihalang-halangi yaaaa. Hahaha. Nih, kayak perjodohan AMD dan NVIDIA dalam VivoBook Pro F570 yang menghasilkan performa keren dan gak main-main. So, selamat datang di era perjodohan teknologi!

One Reply to “Vivobook Pro F570: Selamat Datang di Era Perjodohan Teknologi!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *