3 Kreasi Bakso Bonanza yang Disukai Anak-Anak


Food / Senin, Oktober 21st, 2019

Desy Listhiana A – Tabik Pun. Yay Atu, siapa sih warga Lampung yang gak suka makan bakso? Rasanya, semua kalangan, dari yang tua sampai yang muda pasti suka makan olahan daging yang satu ini.

Bakso bukan hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga negara-negara di Asia.

Di Indonesia, biasanya bakso terbuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. Tapi banyak juga yang mengkreasikan bakso dari bahan lain, misal daging ikan dan daging ayam.

Kenapa Memilih Bakso dari Bonanza Beef?

bakso-bonanza-beef

Beberapa waktu lalu, pas lagi jalan-jalan di mall, saya ikut demo masak di stand-nya Bonanza Beef.

Jadi ceritanya begini, sebenarnya, saya bukan anak mall hehe. Jarang banget ke mall kalau bukan karena berburu diskon wkwk.

Nah, karena saat itu ada rangkaian acara Mom & Kids Fair di Mall Boemi Kedaton, dan ada banyak diskon untuk kebutuhan anak-anak, saya dan salah satu teman memutuskan untuk pergi ke sana.

Kami tiba di tempat sekitar pukul 14.00 WIB. Pas sampai di sana, ternyata sedang ada demo masak yang diadakan oleh Bonanza Beef. Gak bisa lihat yang rame-rame, jiwa kepo saya langsung membuncah wkwk.

Singkat cerita, kami ikutan gabung di demo masak itu.

Ternyata, Bonanza Beef sedang menggelar demo masak untuk mengkreasikan olahan bakso. Bonanza Beef adalah brand yang menyediakan berbagai produk olahan daging. Salah satunya bakso.

Pada demo masak kemarin, bakso kemasan Bonanza dikreasikan menjadi berbagai makanan. Ada bakso kuah, bakso bakar, dan bakso goreng krispi.

Beberapa keunggulan bakso Bonanza antara lain:

bakso-bonanza-beef

  1. Lebih Praktis dan Ekonomis

Untuk anak kost dan mama-muda yang sibuk kerja, bakso kemasan dari Bonanza sangat memudahkan siapa saja yang pengen makan bakso tanpa ribet.

Selain lebih praktis, bakso Bonanza juga tergolong lebih ekonomis. Harga bakso Bonanza Beef mulai dari Rp.30.000,-an saja.

  1. Sehat dan Aman Dikonsumsi

Bakso Bonanza diklaim sangat aman karena terbuat dari 84% daging asli. Diolah dengan higienis dan pastinya tanpa bahan pengawet.

Makanya disarankan untuk selalu tempatkan bakso Bonanza di freezer ya.

  1. Mudah Ditemukan, baik offline maupun online

Keunggulan lain dari Bakso Bonanza tentu saja karena mudah dibeli. Mau beli offline, ada banyak di toko-toko retail dekat rumah. Mau beli online juga bisaaaa. Tinggal pilih aja mana nyamannya.

  1. Mudah Dikreasikan

Karena terbuat dari bahan berkualitas, bakso ini punya citarasa yang khas daging. Dikreasikan menjadi apa aja tetap enak.

Coba bikin di rumah, yuk!

ide-memasak-bakso

  1. Bakso Kuah

Bakso kuah sudah pasti jadi favorit para pecinta kuliner. Sangat mudah menemukan pedagang bakso kuah, mulai dari di pinggir jalan hingga mall-mall besar.

Eh, tapi, kalau mau buat di rumah juga bisa. Tinggal beli bakso kemasan dari Bonanza.

  1. Bakso Bakar Mozzarella

Salah satu kreasi bakso Bonanza kemarin adalah diolah menjadi Bakso Bakar Mozzarella.

Bakso yang enak, ditambah bumbu bakar yang pas, kok membuat saya ketagihan ya. Apalagi dilengkapi dengan keju mozzarella, tambah maknyus!

ide-memasak-bakso

Orang dewasa aja suka, apalagi anak-anak!

Pas demo masak kemarin, saya cuma dikasih icip satu, pengen nambah tapi kok malu wkwk.

Ahh, sudahlah. Saya buat aja sendiri di rumah. Tinggal beli bakso bonanza kemasan dan kreasikan di rumah.

  1. Bakso Goreng Krispi

Kreasi bakso yang satu ini cukup unik dan sangat mudah diparktikkan di rumah.

Bakso Bonanza dibalut dengan telur dan tepung, lalu digoreng hingga kuning-keemasan. Rasanya kriuk-kriuk mantul. Apalagi kalau dicocok dengan saus sambal. Maximal yummy-nya!

Nah, Yay Atu, itulah 3 kreasi bakso dari Bonanza Beef yang sangat mudah dibuat di rumah dan pasti disukai anak-anak. Siap untuk berkreasi?

Tabik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *