Bosan dengan Rutinitas? Yuk, Cari Hiburan di Traveloka Xperience


Blogging, Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Beberapa waktu belakangan, pertanyaan ‘kerja di mana?’ sudah mulai menghantui saya. Pertanyaan itu mulai muncul dari keluarga, teman, hingga tetangga. Ada yang bertanya langsung ke saya, tapi tak sedikit juga yang kepo-kepo lewat orang tua atau teman-teman terdekat. Sejujurnya saya santai aja menghadapi pertanyaan itu. Saya bisa bilang bahwa saya bekerja […]

Oktober 15, 2019

Lampung Krakatau Festival 2019 Kenalkan Budaya dan Pariwisata Lampung


Blogging, Lifestyle, Travel

Lampung – Tabik Puunnn. Apa kabar Yay Atu dan kawan-kawan semua? Beberapa waktu lalu, PemProv Lampung baru saja menggelar festival budaya yang bertajuk Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019.  Lampung Krakatau Festival adalah acara tahunan yang digelar oleh pemerintah Provinsi Lampung. Tahun ini, LKF digelar pada tanggal 18 hingga 25 Agustus 2019. Festival ini diadakan diberbagai […]

Agustus 30, 2019

5 Kesalahan Yang Membuat Jerawat Tak Kunjung Sembuh


Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Punya masalah jerawat itu gak enak banget ya? Saya juga punya masalah jerawat nih sejak SMP. Sekarang sih udah mulai berkurang, tapi kadang jerawat menyerang tiba-tiba. Bikin panik! Menurut beberapa sumber, jerawat merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang terjadi akibat penyumbatan pada folikel rambut oleh minyak dan sel-sel kulit mati. […]

Juli 30, 2019

Deretan Souvenir Unik Indonesia yang Sayang untuk Dilewatkan!


Lifestyle, Travel

Tinggal di negara yang penuh dengan keberagaman membuat Indonesia menyimpan banyak sekali kebudayaan dan juga kekayaan alam. Diberkahi dengan negara yang kaya akan keberagaman, kamu bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto bersama. Namun ada pula cara lain untuk membuat sebuah jejak petualangan, yaitu dengan mengoleksi souvenir unik dari berbagai daerah. Rekomendasi Souvenir Khas Indonesia Dengan […]

Juli 28, 2019

Ini Dia 7 Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Mahasiswa


Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yay Atu yang masih jadi mahasiswa? Pernah gak merasa kesulitan biaya dan ingin mencari sumber pemasukan? Nah, di artikel ini saya ingin membagi informasi tentang 7 peluang bisnis untuk mahasiswa. Menjadi mahasiswa aktif yang hampir setiap hari kuliah bukan berarti menghentikan kegiatan lain yang dapat mengeleksplor ide dan menambah […]

Juli 25, 2019

8 Tips Persiapan Liburan dari Lampung – Palembang – Bangka Belitung


Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yay Atu apa kabarnya? Semoga tetap bahagia, ya. Terima kasih sudah mampir (lagi) ke blog saya yang gado-gado ini. Mumpung masih momen liburan sekolah, kali ini saya mau cur-hat dan berbagi pengalaman seputar persiapan liburan dari Lampung ke Palembang. Sayang banget, kan, kalau momen liburan panjang seperti ini kita […]

Juli 5, 2019

SamWon House: Restoran Korea di Bandarlampung Sejak 2015


Blogging, Food, Review

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Anyeonghaseo 🙂 Karena artikel kali ini membahas tentang makanan dan restoran korea di Bandarlampung, jadi Teman-teman akan banyak menemukan kata-kata berbahasa Korea di dalamnya. Siapkan kamus biar gak bingung, ya, haha *bercanda. Kalau saat ini saya tanya makanan apa yang sedang hits di Bandarlampung? Mungkin sebagian besar akan menjawab […]

Mei 27, 2019

Vivobook Pro F570: Selamat Datang di Era Perjodohan Teknologi!


Lifestyle, Review

Desy Listhiana A – Tabik Pun! Saya masih ingat betul bagaimana serunya acara Blogger Gathering bersama ASUS di Lampung beberapa waktu lalu. Tepatnya, diadakan di Café Wiseman, Pahoman, Bandarlampung. Saat menerima undangan dari ASUS, wah, saya senang bukan main. Beberapa waktu lalu pernah ikut acara serupa di Jakarta, dan karena itulah saya jadi ketagihan untuk […]

Maret 24, 2019

Deretan Restoran & Cafe di Jakarta Berkonsep Back To Nature, Harus Coba!


Food, Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Pasti kamu setuju kalau kehidupan hiruk-pikuk di Jakarta menimbulkan stres dan lelah yang bekepanjangan. Itulah alasan utama mengapa masyarakat Jakarta selalu berbondong-bondong untuk berkunjung ke Bogor atau Puncak setiap minggunya, untuk merasakan suasana alam sambil berlibur. Padahal ya, daripada capek bermacet ria, ada loh alternatif tempat makan bernuansa alam di tengah […]

Maret 21, 2019