Deretan Souvenir Unik Indonesia yang Sayang untuk Dilewatkan!


Lifestyle, Travel

Tinggal di negara yang penuh dengan keberagaman membuat Indonesia menyimpan banyak sekali kebudayaan dan juga kekayaan alam. Diberkahi dengan negara yang kaya akan keberagaman, kamu bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto bersama. Namun ada pula cara lain untuk membuat sebuah jejak petualangan, yaitu dengan mengoleksi souvenir unik dari berbagai daerah. Rekomendasi Souvenir Khas Indonesia Dengan […]

Juli 28, 2019

8 Tips Persiapan Liburan dari Lampung – Palembang – Bangka Belitung


Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yay Atu apa kabarnya? Semoga tetap bahagia, ya. Terima kasih sudah mampir (lagi) ke blog saya yang gado-gado ini. Mumpung masih momen liburan sekolah, kali ini saya mau cur-hat dan berbagi pengalaman seputar persiapan liburan dari Lampung ke Palembang. Sayang banget, kan, kalau momen liburan panjang seperti ini kita […]

Juli 5, 2019

Liburan Asik Tanpa Beban Dengan ASUS Zenbook UX391UA


Lifestyle, Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun, Yay Atu dan Teman-teman semua! Gimana sudah puas belum liburannya? Semoga puas dan membawa semangat baru ya. Hehe. Walaupun liburannya sudah usai, momen indah selama liburan pasti masih lengket di ingatan. Momen apa sih yang paling Teman-teman ingat ketika liburan kemarin? Biasanya sih momen yang paling lucu dan malu-maluin, […]

Januari 18, 2019

10 Spot Foto Kece di Bukit Sakura Bandar Lampung


Lifestyle, Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun. Udah baca pengalaman liburan saya ke Bukit Sakura Bandarlampung, kan? Di artikel sebelumnya, saya sudah cerita tentang perjalanan dan fasilitas yang ada di Bukit Sakura. Sekarang saatnya saya kasih tau teman-teman spot foto yang ada di sana. Sayang banget kalau teman-teman gak mengabadikan moment di Bukit Sakura dalam sebuah […]

Januari 9, 2019

Bukit Sakura, Tempat Wisata Murah Meriah di Bandarlampung


Lifestyle, Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yaahhh… Liburannya udah abis nih! Selamat beraktifitas kembali seperti biasa ya. Welcome back to reality, haha. Alhamdulillah, pas liburan kemarin saya sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandarlampung. Salah satunya Bukit Sakura yang murah tapi tempatnya meriah. Walaupun liburan akhir tahunnya di dalam kota, saya cukup senang karena masih […]

Januari 9, 2019