Pengalaman Mencoba GreenEye Treatment di Esther Lampung

Healthy & Beauty, Review

DESY LISTHIANA A – Melakukan perawatan wajah mungkin menjadi hobi banyak perempuan, tapi jujur, saya adalah orang yang cukup cuek dengan itu. Mungkin terdengar gak mungkin, tapi ini benar terjadi. ‘Datang ke klinik kecantikan’ belum pernah tertulis dalam daftar tujuan atau keinginan saya. Menariknya, sekitar dua bulan terakhir ini, tiba-tiba keinginan itu muncul. Bukan karena […]

Continue Reading

Rumah Kopi Lampung: Tempat Kumpul dan Berkarya Untuk Kopi Lampung Berjaya

Food, Review

DESY LISTHIANA A – Lampung memang identik dengan kopinya. Industri kopi di Lampung juga sangat meningkat beberapa waktu belakangan. Mungkin salah satu penyebabnya adalah menjamurnya kedai kopi di Lampung, khususnya di Bandarlampung. Wajah Kopi Masa Kini Tren minum kopi sepertinya sudah menyebar ke seluruh kalangan: baik orang dewasa maupun anak muda, baik laki-laki maupun perempuan. […]

Continue Reading

#WakeUpWakaf: Dengan Wakaf 10rb Rupiah, Kita Bisa Bangun Rumah Sakit

Lifestyle

“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” -QS. Adz Dzariyat: 56 DESY LISTHIANA A – Kata Allah, kita ini diciptakan untuk beribadah kepada-Nya. Semua yang kita lakukan dan  semua yang kita cita-citakan, harus dilandaskan niat untuk beribadah. Bentuk ibadah itu banyak macamnya, setuju gak? Bukan hanya sholat, puasa, zakat, tapi […]

Continue Reading

Urban Street Food di Hotel Emersia, Makan Malam Jadi Lebih Spesial

Food

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun. Cuma mau ngingetin Yay Atu, kalau hari ini udah masuk weekend. Sudah ada rekomendasi tempat untuk menghabiskan akhir pekan belum? Nih, saya kasih rekomendasi tempat biar weekend kamu jadi lebih seru. Kebetulan Hotel Emersia baru aja launching Urban Street Food. Tempat dan makanannya pas banget di kantong. Tapi jangan lupa […]

Continue Reading

Hometown Dairy: Bagaimana Mengolah Susu Segar Menjadi Keju?

Food

Desy Listhiana A – Tabik Pun. Pasti sudah tahu dong kalau susu punya banyak manfaat? Salah satunya adalah kandungan kalsium yang berguna untuk kesehatan tulang. Susu juga sangat baik untuk tumbuh-kembang anak. Betul? Tapi faktanya, ada sebagian anak yang tak suka minum susu. salah satunya adik saya, nih. Lalu, gimana cara agar mereka bisa tetap […]

Continue Reading

3 Kreasi Bakso Bonanza yang Disukai Anak-Anak

Food

Desy Listhiana A – Tabik Pun. Yay Atu, siapa sih warga Lampung yang gak suka makan bakso? Rasanya, semua kalangan, dari yang tua sampai yang muda pasti suka makan olahan daging yang satu ini. Bakso bukan hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga negara-negara di Asia. Di Indonesia, biasanya bakso terbuat dari campuran daging sapi giling […]

Continue Reading

Deretan Souvenir Unik Indonesia yang Sayang untuk Dilewatkan!


Lifestyle, Travel

Tinggal di negara yang penuh dengan keberagaman membuat Indonesia menyimpan banyak sekali kebudayaan dan juga kekayaan alam. Diberkahi dengan negara yang kaya akan keberagaman, kamu bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto bersama. Namun ada pula cara lain untuk membuat sebuah jejak petualangan, yaitu dengan mengoleksi souvenir unik dari berbagai daerah. Rekomendasi Souvenir Khas Indonesia Dengan […]

Juli 28, 2019

Ini Dia 7 Peluang Bisnis Menjanjikan Untuk Mahasiswa


Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yay Atu yang masih jadi mahasiswa? Pernah gak merasa kesulitan biaya dan ingin mencari sumber pemasukan? Nah, di artikel ini saya ingin membagi informasi tentang 7 peluang bisnis untuk mahasiswa. Menjadi mahasiswa aktif yang hampir setiap hari kuliah bukan berarti menghentikan kegiatan lain yang dapat mengeleksplor ide dan menambah […]

Juli 25, 2019

8 Tips Persiapan Liburan dari Lampung – Palembang – Bangka Belitung


Travel

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Yay Atu apa kabarnya? Semoga tetap bahagia, ya. Terima kasih sudah mampir (lagi) ke blog saya yang gado-gado ini. Mumpung masih momen liburan sekolah, kali ini saya mau cur-hat dan berbagi pengalaman seputar persiapan liburan dari Lampung ke Palembang. Sayang banget, kan, kalau momen liburan panjang seperti ini kita […]

Juli 5, 2019

SamWon House: Restoran Korea di Bandarlampung Sejak 2015


Blogging, Food, Review

DESY LISTHIANA A – Tabik Pun… Anyeonghaseo 🙂 Karena artikel kali ini membahas tentang makanan dan restoran korea di Bandarlampung, jadi Teman-teman akan banyak menemukan kata-kata berbahasa Korea di dalamnya. Siapkan kamus biar gak bingung, ya, haha *bercanda. Kalau saat ini saya tanya makanan apa yang sedang hits di Bandarlampung? Mungkin sebagian besar akan menjawab […]

Mei 27, 2019

Vivobook Pro F570: Selamat Datang di Era Perjodohan Teknologi!


Lifestyle, Review

Desy Listhiana A – Tabik Pun! Saya masih ingat betul bagaimana serunya acara Blogger Gathering bersama ASUS di Lampung beberapa waktu lalu. Tepatnya, diadakan di Café Wiseman, Pahoman, Bandarlampung. Saat menerima undangan dari ASUS, wah, saya senang bukan main. Beberapa waktu lalu pernah ikut acara serupa di Jakarta, dan karena itulah saya jadi ketagihan untuk […]

Maret 24, 2019

Deretan Restoran & Cafe di Jakarta Berkonsep Back To Nature, Harus Coba!


Food, Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Pasti kamu setuju kalau kehidupan hiruk-pikuk di Jakarta menimbulkan stres dan lelah yang bekepanjangan. Itulah alasan utama mengapa masyarakat Jakarta selalu berbondong-bondong untuk berkunjung ke Bogor atau Puncak setiap minggunya, untuk merasakan suasana alam sambil berlibur. Padahal ya, daripada capek bermacet ria, ada loh alternatif tempat makan bernuansa alam di tengah […]

Maret 21, 2019

6 Tips Memilih Software Payroll Terbaik Untuk Bisnismu


Lifestyle

DESY LISTHIANA A – Menghadapi perkembangan teknologi yang semakin canggih adalah tantangan tersendiri. Perkembangan teknologi memengaruhi perubahan gaya hidup orang-orang. Sebagian orang kini lebih memilih hidup yang serba instan tanpa repot. Bukan hanya untuk menjalani aktifitas sehari-hari, tetapi juga saat menjalani suatu bisnis. Bisnis Era Digital Pengalamanku menjalani bisnis katering dan kue kering beberapa tahun […]

Maret 17, 2019

Resensi Buku Hafidz Rumahan: Keluarga Penghuni Rumah di Kaki Surga


Book

Judul        : Hafidz Rumahan Penulis     : Neny Suswati Penerbit   : Aura Publishing Edisi         : Februari 2019 Tebal        : 200 Halaman Harga       : Rp.65.000,- Pernahkah Teman-teman melihat sebuah rumah yang berdinding papan, beratap seng, dengan pintu dan jendela sederhana, tanpa perabotan rumah tangga masa […]

Maret 14, 2019